FILM INSIDE YANG BIKIN NGGAK BISA NAFAS!

Pada Kamis, 6 September 2018, CBI Pictures mengadakan screening film Inside di CGV Cinemas Grand Indonesia yang dihadiri oleh rekan media, influencer, CGV member, dan undangan lainnya. Pemutaran screening film Inside dimulai pukul 19.30 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB. Para undangan screening film Inside banyak yang memberikan komentar positif terhadap alur cerita dan akting para pemerannya. “Dari awal sampai akhir film kita nggak bisa nafas, dan kita bener-bener bingung musti gimana, pokonya keren banget filmya” ujar salah satu undangan.



“Rachel Nichols is feisty and lioness-like as our protective mother-to-be. Her performance elicits a great deal of empathy, you feel first her pain of grief and later her fear of death.”


Film Inside sendiri menceritakan Sarah Clarke (Rachel Nichols) yang sedang di masa akhir kehamilannya dan harus menghadapi kenyataan jika suaminya meninggal. Ia tinggal seorang diri di rumahnya, hanya ditemani anjing peliharaannya dan sesekali mendapat kunjungan dari tetangganya. Pada suatu malam yang diiringi oleh hujan lebat, Sarah mendapati ada seseorang yang memaksa masuk ke rumahnya, tetapi ia tidak membiarkan orang tersebut masuk dan kemudian melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Tidak disangka, orang misterius tersebut berhasil masuk ke rumahnya saat Sarah sedang tertidur lelap. Apa yang sebenarnya orang misterius tersebut ingin lakukan? Mampukah Sarah menghadapinya saat dirinya tengah hamil?

Inside akan tayang di CGV Cinemas mulai tanggal 12 September 2018. Kamu bisa beli tiketnya disini , biar #SeruBarengCGV . Jika kamu sudah nonton filmnya dan bisa bikin kamu ketakutan, share juga ya artikel ini ke temanmu!