Vintage Film Festival

Tentang Vintage Film Festival

Vintage Film Festival adalah sebuah festival film dimana kita akan menayangnkan film-film klasik tahun 1970  - 1990an yang telah direstorasi. Bagi yang belum tahu, restorasi film adalah serangkaian proses untuk menyelamatkan berkas film lama berbentuk gulungan seluloid yang telah mulai rusak. Data film, baik visual maupun audio, diubah ke bentuk digital dan kualitasnya ditingkatkan. Misalnya perbaikan warna dan koreksi suara bising serta gambar rusak. Konsep Vintage Film Festival sendiri adalah untuk menghadirkan kembali film-film lama Indonesia yang luar biasa dengan kualitas yang luar biasa, setara dengan film-film Indonesia yang kamu tonton di bioskop sekarang.

Sebagai film pertama dalam serangkaian Vintage Film Festival, kita akan menayangkan film Pengabdi Setan versi 1980 yang telah direstorasi di 10 lokasi CGV pada Kamis, 29 Maret 2018. 10 lokasi ini ada di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Tangerang, Depok, Yogyakarta, Karawang, Surabaya, dan Medan. Film hanya akan diputar pada sesi sore pukul 16.00 WIB selama Kamis hingga Minggu. Setiap bulannya akan ada setidaknya 1 film klasik yang akan ditayangkan kembali di CGV.

Tiket Vintage Film Festival dapat kamu beli melalui Website dan Aplikasi CGV, GO-TIX by GO-JEK App, BookMyShow, JD.ID, Goers, Traveloka atau dengan cara datang langsung ke lokasi CGV yang menayangkan Vintage Film Festival.

Nah tunggu apalagi, buat kalian yang ingin bernostalgia kembali atau ingin tau seperti apa sih serunya film-film klasik tempo dulu, yuk buruan beli tiketnya sebelum kehabisan.


Penayangan Film Pengabdi Setan (1980) - Maret



Kembali ke layar bioskop, film horror legendaris tahun 80an berjudul PENGABDI SETAN yang telah di restorasi dengan kualitas lebih tajam.
Berkisah tentang keluarga kaya yang jauh dari agama. Ibu Mawardi wafat dan meninggalkan suami serta 2 orang anak. Sebagai kebutuhan pengurusan rumah sehari-hari, sang ayah memanggil pembantu rumah tangga baru. Darminah pembantu baru yang penuh dengan misteri. Dan kisah mencekam penuh terror tentang keluarga inipun dimulai.



Sama Juga Bohong (1986) - Mei



Dono, Kasino, dan Indro adalah tiga sekawan yang kos di rumah orangtua Nia. Mereka berhasil memperbaiki robot milik ayah Nia untuk dikomersilkan. Ketiganya berkenalan dengan Chintami, seorang penyanyi top, untuk mengadakan pertunjukan amal dengan tujuan guna memperbaiki rumah yatim piatu miik Ayu yang hampir ambruk.

Periode Tayang: 18 Mei - 10 Juni 2018


  Beli Tiketnya Di Sini  


Syarat & Ketentuan Vintage Film Festival:

  • Harga tiket film yang tayang di Vintage Film Festival adalah Rp 30.000 (Jumat - Minggu).
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Film hanya ditayangkan setiap hari Jumat jam 19:00, Sabtu, dan Minggu jam 14.00.
  • Tiket dapat dipesan melalui website dan aplikasi CGV, GO-TIX by GO-JEK app, BookMyShow, JD.ID, Goers, Traveloka ataupun datang langsung ke lokasi CGV.
  • Film hanya ditayangkan di CGV Grand Indonesia (Jakarta), CGV Bekasi Cyber Park (Bekasih, CGV Paris Van Java (Bandung), CGV Depol Mall (Depok), dan CGV Sahid Jwalk (Yogyakarta).